20525526_1648285098523959_550127471993829788_nDalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi kemerdekaan RI, Pemerintaha Kabupaten Barru akan melaksanakan beberapa kegiatan antara lain :

1. LOMBA LARI 3 KM TINGKAT SEKOLAH DASAR SE-KABUPATEN BARRU
Hal ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit pelari lokal asli daerah yang handal disetiap sudut-sudut wilayah Barru yang nantinya akan dilatih untuk mengikuti lomba di tingkat Kabupaten. Kabupaten Barru adalah juara satu lomba lari 100 meter tingkat SLTP yang tahun ini akan mewakili Susel pada lomba tingkat nasional di Medan.

2. LOMBA KHUSUS UNTUK OPD
untuk OPD akan digelar lomba dan pertandingan yang menantang dan menghibur diantaranya, Tarik Tambang, Balap Karung, Lomba Bakeak, Panjat Pinang dan BuluTtangkis antar OPD se-Kabupaten Barru. Lainnya itu ada juga Pertandingan Voly antar kecamatan, lomba masak memasak antar kepala OPD, lomba perahu nelayan, pertandingan futsal antar SD dan SLTP se Kab. Barru. Kegiatan akan dipusatkan di Alun Alun Colliq Pujie Kota Barru mulai tanggal 09 sd 17 Agustus 2017.

3. LOMBA GERAK JALAN INDAH
Lomba gerak jalan indah yang rutin diselenggarakan setiap tahun, baik pada tingkat SD, SLTP, SLTA dan organisasi kemasyarakatan se Kabupaten Barru.

Pada setiap Kecamatan juga akan menyelengarakan berbagai lomba dan pertandingan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI ke 72 ini. Kegiatan dipusatkan di masing-masing ibukota kecamatan.

(Humas Pemkab Barru).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *