20526373_1648259008526568_5140744506112663941_nMemaknai HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017 ini, kami dari Pemkab Barru mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat di tanah hibridah ini agar senantiasa tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan bangsa ditengah tengah masyarakat kita yang berbeda dan majemuk. Jangan menciderai anugerah tak ternilai dari Sang Pencipta ini yang diperoleh dengan darah, harta dan jiwa para pejuang kita dengan berbuat hal-hal yang merugikan sesama anak bangsa. Kedepankan semangat gotong royong yang merupakan warisan budaya leluhur kita yang tak dimiliki bangsa lain, bersama-sama kita jaga dinamisme pembangunan didaerah kita yang berorientasi ke masa depan yang positif, bekerja bersama tak kenal lelah demi terwujudnya masyarakat kabupaten barru yang berkemajuan, sejahtera dengan tetap berlandaskan nafas-nafas keagamaan.

Kepada para pemuda di tanah para pemberani ini kami kembali ingatkan, Kita ini bangsa yang terhormat, maka buktikan bahwa kita memang layak dihormati oleh bangsa lain, raih kemajuan diberbagai bidang dengan semangat persatuan dan kebersamaan, sadari bahwa berbeda itu sebuah keniscayaan maka leburlah perbedaan itu dalam bingkai kebihnekaan yang menyatukan kalian semua para pemuda. Persiapakan diri kalian sebaik mungkin, teruslah belajar menempa diri dengan ilmu dan pengetahuan, arahkan darah mudamu yang berapi api pada kreatifitas dan imajinasi yang positif, jauhi narkoba, jauhi anarkisme, dan jangan lelah bekerja dan berkarya, majunya bangsa ini ditandai dengan majunya para pemuda dan pemudinya.

Selamat HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 72, damai dan jayalah bangsa ini, Insya Allah sejahteralah masyarakatnya dan majulah para pemuda dan pemudinya. (H. Suardi Saleh)

 

(Humas Pemkab Barru)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *