img_5456Bupati barru yang dikenal dengan AIS mengawali acara safari ramadhan ( BakoHumas ) di masjid agung Nurul Iman kecamatan Barru (10/06/2016).

Acara safari ramadhan (bakohumas) yg di jadwalkan akan berlangsung selama 7 hari yang di adakan di tiap tiap kecamatan secara berurutan di kabupaten Barru, bupati Barru mengawali kegiatan safari ramadhan di kecamatan Barru.

Dalam sambutannya bupati Barru mengatakan ” narekko eloki madeceng kampongta yang harus di jaga yaitu keamanan, ketentraman, kebersamaan, kekeluargaan dan kesatuan yg harus di ciptakan” ungkapnya.

“Dalam Pemerintahan di kabupaten Barru juga menciptakan hal-hal yang menyangkut tentang kebersamaan, keamanan dan kekeluargaan yang sesuai dengan perundang undangan yang berlaku”. Lanjut andi idris, kata Barru itu terdapat dalam surah Attur yang berbunyi Al Barru yang artinya berbuat kebaikan jadi semua orang-orang Barru itu baik. Tidak sampai di situ bupati Barru dua periode ini juga mengatakan pembuatan proyek kereta api yang pertama di luar pulau Jawa yaitu di kabupaten Barru dan lebih bangga lagi presiden Joko Widodo dan wakil presiden Jusuf Kalla telah mengunjungi pembuatan proyek kereta api di kabupaten Barru. (Sumber:Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *