img_5446Bupati Barru Ir. H. Andi Idris Syukur, MS didampingi ketua TP PKK Kab. Barru Hj. Andi Citta Mariogi Idris melakukan tatap muka dan bersilatuhrahmi dengan anak anak panti asuhan dan petugas kebersihan  dinas Pekerjaan Umum kabupaten Barru, di rumah jabatan beliau, jumat (10/6/2016). Silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan pegawai pemkab Barru dan masyarakat Barru itu juga diselingi dengan penyerahan santunan ke panti asuhan dan  anggota petugas kebersihan pemkab Barru yang dikenal dengan nama pasukan kuning.

Penyerahan bingkisan kepada anak anak yatim dari panti asuhan At_Taufik dan Al Munawarah serta para anggota petugas kebersihan tersebut di laksanakan di halaman rujab Bupati Barru disaksikan ratusan warga yang ikut berbuka puasa pada hari itu.Anggota pasukan kuning pemkab Barru merasa bersyukur dan bahagia atas perhatian Bupati Barru H. Andi Idris Syukur bersama ibu bupati Hj. Andi Citta Mariogi Idris kepada mereka.

“sekecil apapun bantuan beliau tentu sangat berarti bagi kami, tapi sesungguhnya yang lebih penting dari itu adalah kenyataan bahwa beliau tidak berhenti memperhatikam kami” ucap seorang petugas kebersihan penuh haru.

Idris syukur sendiri menyebut pemberian bingkisan ini adalah buah tangan, biarpun nilainya kecil tapi ini sebuah tindakan yang membuktikan perhatian seorang pemimpin kepada rakyatnya, bagaimanapun berat masalah yang dihadapi namun tidak boleh menghalangi kewajiban pemimpin terhadap rakyatnya. “Ini bukan apa apa, hanya buah tangan dari kami” ungkap idris syukur. (Sumber:Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *